Jumat, 17 April 2015

Model Baju Batik Keris

Model Baju Batik Keris Wanita Terbaru – Indonesia adalah negara yang kaya akan seni dan budaya, mulai dari seni tari, kerajinan, musik, lukis, seni pahat dan lain-lain. Kabar gembira muncul pada tanggal  2 Oktober 2009 dari United Education Scientific and Cultural Organization (UNESCO) yang telah menetapkan proses batik tradisional sebagai salah satu Masterpieces of the Oral and Intangible Heritage of Humanity. Untuk sejarah batik selengkapnya telah dikupas beberapa waktu yang lalu.

Kita semua tahu bahwa batik mempunyai motif-motif tertentu yang memiliki kekhasan dan makna tersendiri. Salah satu batik yang terkenal di Indonesia adalah batik keris yang berpusat di Solo, Jawa Tengah. Batik keris sendiri ialah produsen dan retailer batik dan kerajinan khas Indonesia.

Batik keris berusaha untuk melestarikan budaya bangsa dengan menggali berbagai seni desain dan pakaian, seni kriya, seni tari dan seni suara. Modifikasi/ evolusi sangatlah penting supaya buadaya tersebut dapat diterima oleh seluruh masyarakata luas. Dibawah ini ada beberapa contoh model baju batik keris wanita terbaru yang bisa kamu lihat dan pilih sebelum membelinya. Berikut diantaranya :

Model Baju Batik Keris Wanita Terbaru sangat anggun dan cantik bila dipakai dengan tambahan asesoris sepatu, gelang, kalung. Pilih juga make up yang natural untuk kesan feminim yang mendalam. Motif batik keris yang khas membuat dress mini diatas semakin elegan. Sangat cocok untuk pergi ke luar dengan kekasih hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar